Sukses

Entertainment

Sempat Dibanding-bandingkan dan Dihujani Kritik, Regina Poetiray: I Know My Worth

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti yang dituntut serba sempurna memang bukan pekerjaan mudah, belum lagi ketika ada banyak komentar negatif yang menyerang. Beruntungnya Regina Poetiray bisa melewati hal tersebut dengan mudah.

"Bukannya aku sok-sokan kuat, gue sok tegar gitu nggak, tapi bersyukurnya thank God nggak ada di titik yang merasa 'gila gue gini banget, gue di-hate banget, di-bully', nggak sih nggak ada. Karena mungkin aku sudah mempersiapkan mental juga dan aku rasa itu hal yang biasa banget sih pro dan kontra," tuturnya bercerita kepada Fimela, tentang caranya menghadapi serangan negatif.

Selain mental, vokalis Geisha ini bisa melangkah dengan ringan karena memiliki rasa percaya diri dan mengetahui nilai dirinya.

"Aku percaya karena I know my worth and I know that this is process dan nggak ada yang instan. Aku juga nggak minta semuanya untuk suka aku, jadi aku percaya masalah proses dan waktu aja sih," ucap regina Poetiray.

 

Tanpa Beban

Sempat dibanding-bandingkan dan dituntut tampil sempurna, Regina menyebut ia tak menjadikan hal tersebut sebagai beban, melainkan sebuah tanggung jawab.

"Nggak dijadiin beban sih ya, mungkin dijadikan salah satu tanggung jawab sebagai public figure di mana menjadi yang 'dilihat', mau nggak mau ya memang harus membawa good influence terhadap teman-teman semua. Nggak dijadikan beban sih, mungkin itu sudah jadi tanggung jawab," katanya.

Menerima Kritik

Dalam kesempatan tersebut, Regina mengaku dirinya sangat terbuka dan menerima kritik, karena ia sadar hal itu bisa membawa hal positif untuk dirinya.

"Aku juga open to any critics, nggak apa-apa bagus untuk membangun aku juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading