Sukses

Entertainment

Tak Betah Macet, Chef Renatta Paling Suka Naik Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Adanya ojek online ternyata sangat membantu masyarakat yang tak suka terjebak macet. Seperti halnya Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta. Ia mengaku sangat senang menggunakan jasa ojek online atau ojol.

Bahkan, ia yang sebelumnya tengah berada di dalam mobil pun bisa memesan ojek online karena macet yang sudah menjadi kebiasaan di ibukota. Renatta mengaku tak bisa duduk anteng dan menikmati macet.

"Si paling sering pesen ojol untuk keluar dari mobil di pinggir jalan karena ga betah macet," kata Chef Renatta di laman Instagramnya, renattamoeloek, baru-baru ini.

Pakai Helm

Tampak dalam unggahannya, Chef Renatta sepertinya berada di belakang pengemudi ojek online yang mengantarkannya. Ia terlihat mengenakan helm sebagai alat keselamatan. Renatta juga mengenakan masker putih.

Memang, bagi sebagian masyarakat urban di kota besar dengan tingkat kemacetan yang tinggi, ojek online merupakan salah satu cara untuk lebih menghemat waktu. Karenanya, tak sedikit kalangan atas juga publik figur yang menggunakan jasa ojol.

"Sekelas chef renatta aja masih naik ojol," ujar akun bernama bint4nglaut.

Bikin iri

Akhirnya, unggahan Chef Renatta ini pun membuat banyak netizen merasa iri dengan pengemudi ojol yang digunakan jasanya oleh chef cantik tersebut. Mereka merasa bahwa ojol tersebut sangat beruntung.

"Saya penasaran perasaan abang gojeknya bisa goncengin syep renata," kata akun bernama _tuturuu.

"Beruntung sekali ojolnya," sahut akun bernama muhgede.

Saran Netizen

Melihat seringnya Chef Renatta menggunakan jasa ojek online, maka banyak netizen yang emnyarankan supaya ia memiliki ojek khusus atau ojek pribadi. Dan tak sedikit yang bersedia untuk menjadi ojek pribadi Chef renatt bahkan tanpa dibayar.

"Sepertinya harus punya ojol probadi yg permanen..," ujar akun kareycamoeloek, sang kakak.

"Maulah jd driver ojol pribadinya, gk dibayar gk ppa deh 😁 serius," papar akun niswatun_aulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading