Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Bintang Utama Drama Korea Love To Hate You yang Tengah jadi Tontonan Favorit

Fimela.com, Jakarta Serial Love To Hate You tengah menarik perhatian penggemar drama Korea. Kisahnya yang unik dan ringan pun menjadi salah satu alasan mengapa serial ini menjadi pilihan tepat untuk disaksikan saat ingin melepas lelah.

Tayang di Netflix, Love To Hate You bercerita tentang Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin), yaitu seorang pengacara baru di firma hukum Gilmu. Di sini ia pun menangani berbagai masalah di ranah industri huburan dan menjadi pengacara dari sosok aktor terkenal.

Soal kehidupan cinta Yeo Mi Ran adalah sosok yang takut kehilangan, hal itu pun membuatnya tak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan pria manapun. Hidup Yeo Mi Ran pun semakin menarik ketika ia bertemu dengan aktor Nam Gang Ho, yang digambarkan sebagai sosok yang tak tertarik pada perempuan.

Bagaimana jadinya saat dua orang yang sama-sama berusaha menghindari cinta justru terus terlibat? Hal itu pun menjadi sesuatu yang terus membuat penonton penasaran sampai akhir cerita.

Selain kisahnya yang menarik, berikut ini adalah lima bintang utama serial Love To Hate You yang memesona dan perlu Anda ketahui.

 

Kim Ok Vin

Pemeran Yeo Mi Ran dalam serial Love To hate You ini mengawali kariernya lewat kontes kecantikan di tahun 2004. Kemudian di tahun 2005 ia membintangi film pertamanya yang berjudul Voice.

Di serial Love To Hate You, Kim Ok Vin memerankan tokoh pengacara yang juga jago bela diri. Ternyata hal itu memang ia kuasai di mana sejak kecil ia berlatih taekwondo, Muay Thai, dan Tinju. Tak sampai di situ, Kim Ok Vin juga seorang Ambidexterity, yaitu bisa menggunakan tangan kanan dan kirinya dengan sangat baik, dan ia pun menyukai olahraga sepak bola dan baseball.

Teo Yoo

Aktor 41 tahun yang memerankan tokoh Nam Kang Ho ini lahir dan besar di Jerman. Setelah lulus SMA Tae Yoo yang lahir dengan nama Kim Tschi Hun itu pergi ke Amerika Serikat dan Inggris untuk belajar akting.

Debut akting di tahun 2003, Tae Yoo telah membintangi berbagai judul film dan serial televisi seperti Leto, Vagabond, Chocolate, Money Game, The School Nurse Files, dan masih banyak lagi.

Kim Ji Hoon

Memainkan tokoh Do Won Jun, penampilan Kim Ji Hoon pun begitu menarik perhatian. Sebelumnya sosok Kim Ji Hoon juga menarik perhatian saat dirinya membintangi serial Money Heist Korea.

Aktor yang kini menginjak usia 41 tahun itu pun telah membintangi berbagai serial dan film populer. Tak hanya itu, ia juga banyak tampil di variety show, termasuk Saturday Night Live Korea, Running Man, Crime Scene Season 3, juga I Live Alone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading