Sukses

Entertainment

Mengintip Pesona Kim Min Kyu dalam Drama Korea The Heavenly Idol, Tunjukkan Sisi Diri yang Beda

Fimela.com, Jakarta Kim Min Kyu hadir menunjukkan pesonanya yang berberda lewat serial drama fantasi The Heavenly Idol, di mana ia memerankan tokoh Pontifex Lembrary, seorang Pendeta Agung dari dunia lain yang terbangun di tubuh seorang idol yang kurang populer dari grup Wild Animal bernama Woo Yeon Woo.

Kisahnya pun begitu menarik, di mana Woo Yeon Woo mendadak tak bisa menari karena yang ada di dalam tubuhnya adalah Lembrary. Untuk bisa kembali ke tubuh aslinya, Lembrary harus membuat grup Wild Animal sukses, dan hal tersebut mendorongnya untuk memulai perjalanannya sebagai idol.

Menjalani diet, latihan koreografi, bernyanyi hingga menunjukkan pose yang memikat di depan kamera pun ia lakukan, sambil berperang melawan iblis. Serial yang mulai tayang di Indonesia pada 16 Februari 2023 ini pun akan menujukkan sisi lain dari aktor Kim Min Kyu, yang tentunya tak kalah memesona dari penampilan sebelumnya di serial drama Korea Business Proposal.

 

Sebelum menjadi aktor, Kim Min Kyu sempat menjalani pelatihan sebagai idol. Di sini penonton pun akan melihat sisi lain Kim Min Kyu yang berbeda.

Tampil dengan makeup yang berbeda, pesona Kim Min Kyu pun tak bisa dilepaskan begitu saja.

Menjadi pemeran utama, tentunya penggemar Kim Min Kyu akan merasa lebih puas menyaksikan penampilannya di serial ini.

Selain Kim Min Kyu, The Heavenly Idol juga dibintangi Go Bo Gyeol dan Lee Jang Woo

Jangan lewatkan episode barunya yang akan tayang setiap minggu di hari Kamis dan Jumat di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading