Sukses

Entertainment

Satu Pekan Dirawat di Rumah Sakit, Armand Maulana Akhirnya Diizinkan Pulang

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana sempat terbaring di rumah sakit selama satu pekan lantaran demam berdarah. Armand pun terpaksa absen tampil bersama GIGI di beberapa acara termasuk Festival Pasar Musik 2023.

Akan kini, Armand Maulana sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Armand mengungkapkan jika kini trombositnya sudah kembali membaik.

"Alhamdulillah satu minggu di rumah sakit. Boleh pulang sekarang. Alhamdulillah trombositnya udah bagus," tulis Armand Maulana dalam video yang diunggahnya pada 15 Februari 2023.

Ucapan Terima Kasih

Armand Maulana juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakannya selama ini.

"Jadi terima kasih pada teman teman dan siapa pun yang mendoakan saya. Alhamdulilah sekarang saya sembuh, insya Allah bisa lagi melakukan kegiatan yang harus saya lakukan. Nuhun," ungkapnya.

Pesan

Tak hanya itu saja, Armand Maula juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tak mengabaikan demam berdarah.

"cm mau ngingetin aja awas DB Ig banyak bgt yg kena ngak anak kecil, ngak remaja ngak anak yg seger umurnya kyk saya ini hehehe jadi waspada yah teman. dannnn jangannnn bgt diremehin penyakit DB ini soalnya ada yg bisa ampe pendarahan parah bahkan sampai meninggal..sekali lagi nuhunnnn doa & support nya #armandmaulana," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading