Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Ungkap Hal Paling Romantis yang Pernah Dilakukan Jesse Choi untuknya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi cukup terbuka untuk menunjukkan hal-hal romantis. Mereka punya bahasa cinta tersendiri untuk satu sama lain.

Dari hal-hal kecil, Jesse punya sikap yang membuat Maudy merasa tersentuh. "Belakangan aku bangun pagi dan kamu bilang 'Kamu mau aku buatin sarapan enggak?' Dan kamu yang mau masakin telur," ujar Maudy di video YouTube terbarunya (16/2/2023).

Maudy merasa senang karena love language yang ia cari ada di Jesse Choi. Setidaknya ada dua hal, yakni words of affirmation dan quality time

"Atau hal-hal kecil seperti words of affirmation dan kita punya quality time, kamu pesanin tempat kita buat kencan makan malam, kamu kirimin aku pesan manis saat melewati hari," tambah Maudy Ayunda.

Paling Romantis

Namun saat ditanya momen paling berkesan, Maudy mengungkap ada satu hal paling romantis dari suami. Hal itu ia rasakan saat momen dirinya dilamar oleh Jesse. 

"Hal paling romantis yang pernah kamu lakukan untukku adalah pindah ke sini. Itu sangat, sangat bermakna. Kamu pindah ke sini, dalam artian, ini sangat jauh dari rumahmu, dan ini bukan sesuatu yang ada dalam rencana hidupmu," kenang Maudy.

Komitmen Besar

Dalam menjalin hubungan, pasangan diuji untuk menjaga komitmen. Tak jarang mereka harus mengorbankan sesuatu untuk tujuan yang lebih besar.

"Kamu pasti sudah membayangkan tinggal di Amerika, kamu punya karier di sana. Kamu juga punya teman di sana, dan ternyata kamu pindah ke sini demi cinta dan untukku, memastikan kita tetap bersama," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading