Sukses

Entertainment

Agnez Mo Mengaku Insecure dengan Tubuhnya, Mencoba Menerima dengan Cara ini

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dikenal memiliki segalanya, dari suara bagus hingga karier cemerlang di luar dan dalam negeri. Kendati begitu, dia ternyata memiliki rasa tidak percaya diri pada dirinya sendiri.

Melalui media sosialnya, Agnez Mo mengungkapkan hal terbesar yang membuatnya tak percaya diri adalah bentuk tubuhnya. Awalnya, Agnez Mo menceritakan hal itu pada komposer Jim Beanz.

Dalam chat tersebut, musisi 36 tahun itu curhat tentang tubuhnya yang tidak berlekuk. Walaupun tidak percaya diri, Agnez Mo mencoba untuk menerimanya.

"Yoooo aku kasih tahu, aku punya rasa tidak percaya diri parah terhadap tubuhku. Dan aku rasa tubuhku tidak cukup berlekuk. Tapi (aku) mencoba untuk menerima tubuhku yang kecil ini," kata Agnez Mo dalam isi chat tersebut.

Unggahan Lainnya

Selain memperlihatkan isi chat dengan Jim Beanz, Agnez Mo juga membagikan tiga fotonya yang sedang mengenakan bikini. Bahkan ada satu foto di mana dia memperlihatkan jelas bentuk tubuhnya.

Dalam keterangan fotonya, Agnez Mo mengakui sebenarnya dirinya kurang nyaman mengunggah foto yang memamerkan bentuk tubuhnya ke publik. Namun dia mencoba memberanikan diri untuk melawan rasa tidak percaya diri

"Untuk mencintai tubuhku apa adanya, tapi di waktu yang sama tetap pergi ke gym sehingga aku tetap sehat dan terlihat cantik. Tapi perasaan bahwa tubuhku tidak cukup berlekuk selalu menghantuiku dahulu," tulis Agnez Mo.

Membuat Netizen Kaget

Usai melihat unggahan Agnez Mo, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku heran karena pelantun Matahariku itu insecure dengan bentuk tubuhnya.

"Bayangkan Agnezmo aja masih insecure sama badannya," tulis netizen. "Doi aja insecure pdhl dia punya body nice beet dahh," timpal netizen lainnya. "Gila segitu aja insecure apalah body gw yg kaya kaleng regal," ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading