Sukses

Entertainment

Segera tayang, Intip Keseruan Jinny's Kitchen yang Hadirkan Park Seo Joon Hingga V BTS

Fimela.com, Jakarta Jinny's Kitchen serial tanpa naskah Korea pertama Prime Video yang begitu dinanti akan hadir pada 24 Februari 2023. Mengikuti kesuksesan Youn's Kitchen, Jinny's Kitchen akan hadir dengan para bintangnya yaitu Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin, dan member barunya V BTS.

Di serial ini, mereka akan menjalankan sebuah restoran Korea di luar negeri, di mana mereka akan menyajikan berbagai jajanan Korea di Bacalar, Mexico.

Lee Seo Jin yang memiliki gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business pun akan memimpin tim, menjalankan restoran dengan timnya yang luar biasa.

 

Melihat para bintang yang dihadirkan, tentunya acara ini menjadi salah satu yang sangat dinantikan kehadirannya.

Keseruan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS yang dikenal sebagai teman dekat tentu akan membawa warna tersendiri untuk acara ini.

Tak hanya itu, kebolehan Jung Yu Mi dan park Seo Joon dalam memasan juga jadi salah satu hal yang dinantikan untuk dilihat.

Melihat cuplikan gambar yang dibagikan, tugas dan tanggung jawab yang akan dijalani masing-masing pun membuat penasaran.

Reaksi para pengunjung menyantap makanan Korea pun tak kalah bikin penasaran.

Nantikan keseruan para bintang populer Korea ini dalam mengelola restoran pada 24 Fenruari 2023 di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading