Sukses

Entertainment

Di Hari Valentine, Hotman Paris Resmikan Gold Dragon HW Group

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris baru saja meresmikan pembukaan Gold Dragon di Central Park pada hari kasih sayang atau tepatnya pada 14 Februari 2023 lalu. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram sang pengacara. 

Hotman Paris membagikan potretnya yang sedang potong tumpeng di samping owner HW Group. Hotman terlihat sangat bahagia bisa meresmikan Gold Dragon di Central Park, sebab ini outlet HW Group pertama yang berada di wilayah mall.

"Ayuk semua cobain pertama kali HW Group bikin di dalam mall Centrak Park," tulis Hotman Paris.

Pembukaan Gold Dragon

Dalam merayakan pembukaan Gold Dragon di hari kasih sayang, Gold Dragon juga melaksanakan kegiatan biro jodoh untuk para influencer kenamaan Indonesia. Livy Renata, Tommy Lim, Athalla Naufal, Anastasya Khosasih dan puluhan influencer lainnya terlihat menikmati acara biro jodoh di Gold Dragon.

"Aku sering banget nongkrong di Gold Dragon, dan senang banget ada Gold Dragon buka di Central Park, jadi habis main dari mall aku bisa langsung enjoy dan having fun di Gold Dragon bareng teman-teman aku," ujarnya.

Tentang Gold Dragon

Gold Dragon setiap hari menyajikan hiburan live music ditemani dengan suasana yang nyaman. Untuk interior sendiri, menurut Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HW Group mengatakan Gold Dragon Central Park memiliki sentuhan klasik dan merupakan salah satu yang terbaik di antara outlet HW Group lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading