Sukses

Entertainment

Totalitas Hamish Daud dan Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-4 Zalina, Buat Hati Luluh

Fimela.com, Jakarta Zalina Raine Wyllie baru saja merayakan ulang tahun yang keempat pada 12 Februari 2023 kemarin. Sebagai orang tua, Raisa dan Hamish Daud ingin menyajikan sesuatu yang berkesan untuk sang buah hati.

Mereka menggelar pesta meriah dengan konsep negeri dongeng. Si kecil Zalina tampil cantik dengan kostum bak seorang putri Disney. Suasana juga dibuat seperti dunia fantasi dengan dekorasi penuh bunga dan warna-warni cantik.

Raisa mengunggah potret keseruan ulang tahun Zalina yang digelar pekan lalu. Ia senang bisa mewujudkan pesta ulang tahun dengan tema favorit Zawi.

"I still can’t believe that Zalina turned 4 last week. Sekarang udh bisa request tema utk bdaynya, dan kali ini temanya sesuai buku kesukaannya yaitu “Fairies 🧚🏼‍♂️," tulis Raisa di Instagramnya (18/2/2023).

Bahagiakan Anak

Raisa ingin memberikan sesuatu yang spesial dalam perjalanan hidup Zalina. Karenanya meski sibuk mempersiapkan konser impian di GBK 25 Februari nanti, ia tetap punya cara untuk menikmati waktu bersama.

"Jujur aku ga kepikiran kalo bday Zalina 12 Feb itu se deket itu sama konser, jadi aku bener2 gabisa mikir apa2, untungnya ada @olaharika Zalina’s bday fairy yang bantuin semuanya," lanjutnya.

Totalitas Sang Bapak

Bagi orang tua, kebahagiaan anak adalah tugas yang selalu ingin dilakukan. Termasuk bagi Hamish Daud, apapun akan dilakukan demi melihat senyum ceria putrinya.

Di pesta ulang tahun Zalina, Hamish mengenakan kostum penyihir yang utuh dari atas hingga bawah. Ia mengenakan jubah, topi dan jenggot putih lebat sampai-sampai membuatnya tak dikenali.

Totalitas Hamish sukses membuat netter ikut luluh hatinya. "Gak sadar kalo bapak hamish jadi wizard, sungguh tidak menyangka👏," komentar salah satu netter. "Bapak in "totalitas" mode." timpal lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading