Sukses

Entertainment

Ello Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Hari Ulang Tahunnya: Life Begins at 40

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu vokalis grup band Dewa 19, Marcello Tahitoe. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40 20 Februari 2023 ini, Ello, sapaan akrabnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya dari Cindy Maria. Tak pelak, hal itu pun disambutnya dengan suka cita.

Hal itu dibagikan Ello dalam unggahannya di laman Instagram. Sambil memamerkan foto sang anak, ia turut memperkenalkan anggota baru dalam keluarganya tersebut yang dinamai Dunia Tahitoe.

"Hello World!! My name is Dunia Tahitoe..," tulis Ello mengawali caption-nya dalam unggahan tersebut.

Hidup Baru

Lebih lanjut, mantan kekasih Aurelie Moeremans itu juga merasa amat bahagia dengan kelahiran sang anak tepat di hari ulang tahunnya. Menurutnya, momen kelahiran sang anak tepat di hari jadinya merupakan tanda dari kehidupan barunya sebagai ayah di usia 40 tahun.

"Orang bilang “Life begins at 40” , gw baru tau bgt rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak," lanjutnya.

Kado Terindah

Tak ayal, kehadiran sang anak tepat di hari ulang tahunnya itu pun disebut Ello sebagai kado spesial yang Tuhan berikan. Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasih pada sang istri yang sudah melewati masa hamil dan proses persalinan dengan baik.

"Kado ultah terindah dari Tuhan. Thank you Jesus. shout out to my brave wife @cindymariatahitoe , yg udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading