Sukses

Entertainment

Deretan Fakta Menarik Teo Yoo Bintang Drakor Love to Hate You yang Pesonanya Sulit Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Love To Hate you tengah menarik perhatian penggemar drama Korea. Hadir dengan kisah yang ringan dan menggelitik, penampilan para aktor dalam serial drama komedi itu pun telah berhasil memesona penontonnya.

Ya, sang bintang utama Teo Yoo telah menunjukkan pesona yang membuat penonton terpana. Di serial yang tayang di Netflix itu, Teo Yoo memerankan tokoh Nam Kang Ho, seorang aktor terkenal namun sangat menghindari perempuan karena masa lalu pahit yang pernah dialaminya.

Penampilan Teo Yoo yang memesona sebagai aktor juga kepolosannya soal menghadapi perempuan pun berhasil membuat penggemar drama Korea terpincut hatinya, dan berikut ini adalah deretan fakta menarik tentangnya.

Segala hal tentang Teo Yoo tengah membuat penasaran. Aktor 41 tahun ini ternyata lahir dan besar di Jerman.

Saat di usia 18 tahun Teo Yoo memilih kewarganegaraannya sendiri. Meski lahir dan besar di Jerman, ia memutuskan untuk menjadi warga negara Korea.

Sebelum menggeluti karier akting di Korea Selatan, Teo Yoo aktif berakting di New York dan Berlin.

Film Actress pun menjadi penanda debut kariernya di industri hiburan Korea Selatan.

Menariknya, menjadi aktor bukan lah cita-cita Teo Yoo, melainkan menjadi seorang pebasket. Sayangnya impian itu pupus saat ia mengalami cedera.

Akibat cederanya, ia pun melirik dunia akting di mana ia juga mendalaminya hingga ke Amerika Serikat dan Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading