Sukses

Entertainment

Fokus dengan Kebahagiaan, Ini Perjalanan Cinta Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Dewi Rezer pada 2016 silam, Marcelino Lefrandt akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Perempuan beruntung itu bernama Violenzia Jeanette yang akrab disapa Vio.

Pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing. Saat momen Valentine kemarin, pasangan ini tampak melakukan aktivitas bersama yaitu berolahraga.

Tidak sedikit postingan Marcelino Lefrandt dan Vio dibumbui kalimat romantis. "Dan akhrirnya superhero-pun datang.. Terima kasih telah menunjukan bahwa cinta itu tidak menyakitkan kepadaku," tulis Vio.

Keyakinan

Jalinan asmara Marcelino dan Vio yang sangat serasi dan harmonis, ternyata membuat para penggemar terbagi jadi dua kubu. Ada yang mendoakan jika pasangan ini bersama hingga pelaminan. Akan tetapi ada beberapa yang menentang jalinan asmara Marcelino dan Vio lantaran perbedaan keyakinan.

"aaaahh so happy for you," ujar seorang netizen. "Ketika wonder woman bertemu superman, bahagia terus Kak Vio," sahut netizen lainnya. "Tapi temboknya tinggi, semoga yang terbaik ya kak Vio," ujar seorang netizen.

Mualaf

Vio diketahui lahir dalam keluarga yang meyakini agama Kristen. Sebelum menikah dengan mantan suaminya, Rezha, ia jadi seorang mualaf.

Terlepas dari reaksi netizen, banyak teman-teman artis yang memberikan dukungan terhadap jalinan asmara Marcelino dan Vio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading