Sukses

Entertainment

3 Foto Marion Jola Bikin Pangling, Makin Langsing dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Marion Jola membuat publik pangling. Ia tampil berbeda dalam unggahan terbarunya. Rambutnya yang biasanya lumayan panjang, kini tak lagi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memotong pendek rambutnya dan mewarnainya.

Posenya pun tampak sangat menawan. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Marion Jola tampak mengenakan baju model tanktop. Ia pun tampak semakin cantik dan fresh dengan gaya rambut barunya tersebut.

"Slide 3 bagus tapj matanya kelilipan bulu mata palsu," tutur Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj, baru-baru ini.

Makin Langsing

Yang tak kalah menarik perhatian adalah perawakan Marion Jola yang semakin langsing. Ia pun membuat kagum netizen dengan bodygoals yang dimmiliknya sekarang ini. Bahkan beberapa netizen pun mengungkap kekagumannya.

"Orang2 knp cepet bgt dietnya," ujar akun bernama ardini.dpr.

Cantik Terus

Marion Jola dalam keterangan fotonya mengatakan bahwa satu slide foto terakhir merupakan yang terbaik menurutnya. Namun, ia mengaku saat itu bagian matanya terlihat sayu, seolah tengah kelilipan.

Pun demikian, Marion Jola tetap mendapatkan pujian dari netizen atas kecantikannya. "Aku yg cewek aja pusingggg liat Jola cantik giniiiiiiiiiiiii," ucap akun bernama hayimjune.

"Knp cantik terus? apa ga cape," tutur akun centang biru zivamagnolya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading