Sukses

Entertainment

Potret Keseruan Ameena dan Rayyanza Syuting Iklan Bareng. Warganet: Super Gemas!

Fimela.com, Jakarta Momen kelahiran buah hati selebriti selalu berhasil menyita perhatian warganet, tak terkecuali dengan Ameena Hanna Nur Atta dan Rayyanza Malik Ahmad. Siapa yang tak tahu dengan duo menggemaskan anak dari pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini?

Beberapa waktu lalu tayangan iklan mereka dengan salah satu brand ASI Booster sudah rilis dan berhasil mencuri perhatian warganet. Didampingi dengan sang mama, Ameena dan Rayyanza tampak serasi dengan busana bernuansa hijau putih dengan latar belakang sebuah ruang keluarga di dalam rumah.

Meski tanpa sepatah dialog, dua bayi ini tetap berhasil mencuri perhatian warganet dengan tingkah laku menggemaskan mereka selama proses syuting. Berikut beberapa potret menggemaskan Ameena dan Rayyanza selama proses syuting.

Tampak Nagita Slavina bersama si bungsu Rayyanza yang selalu bikin gemas

Ameena khas dengan poni lucunya dan Rayyanza dengan pipi merahnya tampak menggemaskan berbusana dengan nuansa hijau putih yang serasi dengan sang Mama.

Rupanya proses syuting telah berlangsung sejak satu bulan lalu yang diunggah pada kanal YouTube Atta Halilintar, tampak Aurel dan Nagita juga turut serta terlibat dalam proses pembuatan iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading