Sukses

Entertainment

Adinda Thomas Pamer Cincin di Jari Manis, Tissa Biani Sampai Sophia Latjuba Beri Selamat

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pemeran cantik Adinda Thomas. Secara mengejutkan dirinya mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan sebuah cincin di jari manisnya. Banyak netizen yang terkaget dengan unggahannya tersebut.

Tak hanya cincin yang kini melekat erat di jari manisnya, namun pemain film KKN di Desa Penari tersebut mengungkap siapa sosok pria yang telah meluluhkan hatinya. Pria tersebut bernama Raka Akmal.

Informasi tersebut didapatkan dari unggahan Adinda Thomas yang menggandeng akun Instagram kekasih yang telah melamarnya tersebut. Sayang, akun Instagram milik Raka bersifat pribadi, sehingga tak bisa diakses bebas.

Bahagia Selalu

Dalam beberapa foto yang dipamerkannya, Adinda Thomas memperlihatkan senyum yang sangat menawan. Sebuah tanda seperti apa kebahagiaan yang membuncah di hatinya, ketika ia mendapati sang kekasih ingin lebih serius dengannya.

Bagaimanapun, Adinda berharap sebuah kebahagiaan yang paripurna dalam hidupnya. Ia menginginkan supaya cincin di jari manisnya merupakan langkah awal untuk mendapatkan kebahagiaan di kemudian hari dalam sebuah pernikahan.

"Here's to love and laughter and happily ever after," kata Adinda Thomas di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini.

Selamat dari Teman Artis

Kabar yang disampaikan oleh Adinda Thomas ini juga mendapatkan perhatian dari teman-teman artis. Sebut saja teman sesama pemeran di film KKN di Desa Penari, Tissa Biani. Ia mengucap kata selamat dan ikut dalam kebahagiaan Adinda.

"SELAMAT WIDYAKUUUU!! terharu," ucap Tissa Biani. "Waaaa congrats dindaaa," sambung Gading Marten.

Sementara itu, Sophia Latjuba melalui akun Instagram terverifikasinya, sophia_latjuba88 juga memberikan ucapan serupa. "Congratulations sayanggg," paparnya.

Patah Hati Nasional

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan komentar bahwa momen Adinda Thomas mengenakan cincin di jari manisnya merupakan hari patah hati nasional bagi para cowok pendaki. Hal itu dikarenakan Adinda yang hobi mendaki gunung menjadi idola bagi mereka.

"Patah hati nasional buat cowo2 pendaki," ucap akun bernama atsmlniw_. "Patah hati di tahun 2023ku," ucap akun bernama mdariii__.

"Baabeee @adindathomas congratulations!! you have finally found your Prince uwuwuw so happy for you!! May your relationship be blessed forever," ujar akun herforherryn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading