Sukses

Entertainment

Nikita Willy Punya Gaya Parenting yang Berbeda, Sempat Tak Disetujui Ibu dan Mertua

Fimela.com, Jakarta Gaya parenting Nikita Willy menjadi perhatian publik. Siapa sangka, rupanya di awal ibu dan mertuanya sempat tidak setuju dengan apa yang diajarkan sang artis untuk buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gue Sehat, Nikita Willy menjelaskan gaya parenting apa saja yang mendapat pertentangan dari ibu dan mertuanya. Salah satunya BLW (Baby-Led Weaning) atau metode memperkenalkan makanan pendamping ASI (MPASI) dengan membiarkan anak memilih dan memakan sendiri semua makanannya tanpa disuapi

"Jadi mereka sering main ke rumah, kan. Terus mereka lihat Issa BLW juga gitu. Kita nggak usah bikin bubur, kasih aja finger food langsung. Terus, langsung pada heboh nenek-neneknya. 'Nanti keselek, bla bla bla,'" kata Nikita Willy.

Perkembangan Baby Issa

Selain BLW, ibu dan mertua Nikita Willy juga sempat mempermasalahkan soal Baby Issa yang dibiarkan tidur sendiri di kamar. Untuk ini, Nikita Willy hanya mengatakan agar ibu dan mertua tidak ikut campur. 

"Udah diam aja. Ini kan keluarga saya. Parenting kita adalah gaya kita, nggak bisa diikut campur sama orangtua kita," tuturnya lagi. 

Galak soal Anak

Nikita Willy juga mengaku galak kalau bicara parenting terhadap anak. Di samping itu, ibu dan mertua akhirnya mengerti gaya parenting yang dilakukannya baik untuk tumbuh kembang baby Issa. 

Setelah melihat hasilnya, Baby Issa menunjukkan banyak perkembangan. Lambat laun, akhirnya keluarga pun menerimaa gaya parenting yang diterapkan Nikita Willy dan Indra Priawan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading