Sukses

Entertainment

Rayakan Cinta dengan Mesin Waktu ala Solois Cantik Thavita

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang yang diadopsi dari Barat kerap menjadi pro kontra. Ada yang merayakan, juga ada yang tidak. Namun, bagi Thavita, merayakan sebuah bentuk cinta adalah hal yang tak mengapa menurutnya. Karenanya, ia pun mencoba menampilkan bentuk cinta kepada pendengarnya melalui media mesin waktu.

Tepat di tanggal 14 Februari di hari Valentine’s Day, hari kasih sayang, dimana banyak orang berlomba-lomba membeli bunga dan coklat untuk pasangan, Thavita memilih untuk berkolaborasi dengan Photograms yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Thavita dengan karakter cerianya memakai baju unik dan iconic memilih berkolaborasi dengan salah satu Photobox yang dibuat bertema pink, spesial untuk pelantun Kuat tersebut.

Hal Positif

Bagi Thavita, single di hari Valentine's tidaklahselalu menyedihkan. Karena masih banyak hal positif yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan melakukan kolaborasi. Thavita kala itu men-take over Photograms berlangsung selama 4 hari.

Dan karenanya, suasana pun begitu ramai karena banyak yang datang dari berbagai kota. Bisa dibilang, hampir semua yang datang dari luar kota hanya untuk bertemu dengan Thavita dan berfoto bersama.

"Aku selalu ingin lebih dekat dengan pendengarku, karena mereka kuanggap sebagai teman. Bukan orang lain," ujar Thavita kepada awak media, baru-baru ini.

Alasan Kolaborasi

Tentu saja ada alasan kuat mengapa Thavita ingin menjalankan project yang bisa dibilang tak biasa ini. Salah satu alasan Thavita berkolaborasi di momen Valentine’s day adalah agar bisa mengabadikan kebersamaan.

Selain sejarah, menurut Thavita sebuah foto juga menjadi bentuk dari mesin waktu yang indah. Karena foto bisa merekam apa yang sudah terjadi di masa lalu dan kemudian bisa disajikan di masa kini dan mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading