Sukses

Entertainment

Rilis Fan Video Lagu Jalan Pulang, Rossa Dibuat Nangis oleh Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Penyanyi tanah air Yura Yunita baru-baru ini merilis official fan video untuk lagunya yang berjudul Jalan Pulang. Video berdurasi hampir 4 menit ini berisi jahitan karya kolektif dari 2103 video yang Yura kumpulkan selama 4 hari dari para penggemarnya.

Fan video ini pun langsung mendapatkan berbagai macam reaksi dari para penggemar dan penyanyi-penyanyi tanah air. Yura juga membagikan video reaksi-reaksi mereka saat menonton fan video yang dirilis 20 Februari 2023 tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Reaksi setiap orang tentang makna pulang mungkin akan berbeda. Tapi apapun itu, semoga semua bisa merasakan kehangatan yang terkumpul di video ini,” tulis Yura.

Reaksi Sederet Penyanyi Tanah Air

Dalam video singkat yang Yura unggah di akun Instagramnya, Yura membagikan reaksi sederet artis seperti Rossa, Rizky Febian, Mahalini, Lyodra, dan Lula Lahfah yang terlihat terharu hingga menangis selagi menonton fan video lagu Jalan Pulang.

Rossa dan Rizky Febian bahkan sempat tersedak dan tidak dapat menyelesaikan kalimat ucapannya.

“Kamu selalu sering membuatku menangis,” ujar Rossa sembari mengusap air matanya.

Reaksi Para Penggemar

Para penggemar penyanyi cantik asal Bandung ini pun turut membagikan video reaksi mereka saat menonton fan video yang dibuat oleh Yura. Para penggemar terlihat menangis tersedu-sedu lantaran merasa rindu akan pulang.

Beberapa penggemar juga terharu karena video-video yang mereka kirim terkait “jalan pulang” ikut andil dalam jahitan karya kolektif ini.

Terkenal Suka Bikin Nangis Lewat Lagu-Lagunya

Selain terkenal dengan aksi hapus riasan di atas panggung untuk mengingatkan para penggemarnya bahwa kesempurnaan tidak ada habisnya, melalui lagu-lagu dengan lirik yang Yura tulis tentang kehidupan dan hal-hal kecil yang memiliki arti yang besar, Yura juga terkenal sering membuat para penikmat lagunya menangis dengan makna dibalik lagu-lagunya.

“Teh @yurayunita thankyou karna setiap lagunya bisa erat memeluk hati kami. Selalu,” tulis salah satu penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading