Sukses

Entertainment

Kejutkan Netizen Cium Kening Didi Mahardika, Cita Citata: Selamat Ulang Tahun Suami

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mengejutkan banyak orang ketika dirinya mengunggah sebuah foto bersama Didi Mahardika. Dalam foto tersebut, Cita yang sekarang sudah mengenakan hijab tampak mencium kening Didi Mahardika dengan lembut.

Pedangdut cantik itu juga membawakan kue ulang tahun kepada pria tersebut. Cita mengucapkan selamat untuk Didi yang kala itu ternyata tengah merayakan ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun Suami 🤍," tutur Cita Citata di laman Instagramnya, cita_citata, baru-baru ini.

Bikin heboh

Beberapa waktu lalu, Cita Citata memang digadang akan melakukan pernikahan dengan Didi Mahardika. Informasi mengenai kabar bahagia itu santer terdengar. Namun, ternyata Cita Citata pada saat yang sama mengaku sedang berada di Bandung.

Alhasil, kabar pernikahan keduanya pun menguap begitu saja. Namun, kini malah Cita Citata sendiri yang mengungkap sendiri statusnya dengan Didi Mahardika dengan menyebutnya sebagai suami. Akhirnya banyak komentar yang mempertanyakan pernikahan mereka.

"Whaaatttt Kapannm nikaaaahhhhh..#sembunyi2," ujar akun bernama thiramiseuu.

"Bukannya kemarin tdk jadi," imbuh netizen lain bernama lasmi_sohail.

Positif Thinking

Sementara itu banyak juga netizen yang lebih memilih untuk berpositif thinking atas hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika sekarang ini. Mereka memungkinkan pasangan itu sudah melakukan nikah siri. Netizen pun akhirnya banyak yang mendoakan mereka.

"Mungkin nikah siri dulu,,, semoga langgeng dan cepat adain resepsi... Aamiin," ujar akun bernama windywiddies95.

"Ah sweeet banget .... Met ultah mas didi, buat teteh cita dan mas didi samawa till janah ya teh," papar akun abywidjaya81.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading