Sukses

Entertainment

Meski Sakit, Totalitas Ashanty Dukung Karya Arsy Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Ashanty selalu memberi dukungan penuh untuk anak-anaknya, termasuk Arsy yang sudah makin fokus jadi penyanyi. Ia pernah membawa Arsy ikut juara nyanyi di level internasional dan sukses bawa pulang beberapa penghargaan.

Belum lama ini Arsy merilis lagu baru berjudul Friendship is Roller Coaster. Lagu yang satu ini bernuansa ceria dan cocok dengan usia Arsy yang masih anak-anak.

Ashanty menunjukkan support-nya dengan mempromosikan karya tersebut di media sosial. Meski ia saat ini juga sedang sakit, ia tetap melakukan apa yang ia bisa untuk putrinya.

Ucapkan Terima Kasih

Belum lama dirilis video klipnya, lagu Arsy ini mulai ramai didengar publik. Begitu pun para artis yang memuji lagu baru Arsy ini dan memention Ashanty di Instagram.

Instagram Stories Ashanty pun dipenuhi unggahan repost untuk menyampaikan ucapan terima kasih. Beberapa artis yang memberi selamat antara lain BCL, Venna Melinda hingga Ussy Pratama.

Selalu Kompak

Selama ini Ashanty dan Arsy memang kerap menunjukkan kekompakan mereka sebagai ibu dan anak. Mereka tak jarang pakai baju kembaran yang lucu dan bikin gemas. Apalagi Arsy juga tumbuh makin tinggi, sampai-sampai disebut cocok jadi kakak-adik. 

Hingga sore ini saat masih belum sepenuhnya fit, Ashanty menemani Arsy promosi lagu di sebuah acara televisi. Wajahnya tampak kurang sehat tapi tetap berusaha memberi yang terbaik untuk sang anak.

Fans kompak menyampaikan pujian mereka lewat kolom komentar. Mereka juga mendoakan Ashanty segera pulih dari sinusitis yang kini dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading