Sukses

Entertainment

Ibu, Alasan Raline Shah Belum Menikah di Usia 37 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah belum menunjukkan gelagat akan segera melepas masa lajang di usia 37 tahun. Ternyata, ada alasan khusus yang membuatnya memutuskan untuk tetap sendiri meski sudah terbilang matang dari segi usia. Satu hal yang kemudian terungkap, itu berkaitan langsung dengan sang bunda.

Hal itu diungkap Raline Shah saat berbincang dengan Luna Maya di salah satu konten video yang diunggah di YouTube Channel-nya. Menurutnya, pengalaman sang bunda yang memilih menikah muda dan meninggalkan karier yang saat itu dibangun tak ingin diulangi.

"Kayak ibu aku misalnya menikah muda, pernah berkarier, terus misalnya dia sakit hati sama ayah aku, kalau dia sakit hati dia nggak punya power gitu, dia nggak bisa kemana-mana, dia nggak banyak skill," ujar Raline Shah.

"Aku melihat itu dan aku merasa bahwa aku nggak mau berakhir seperti ibu aku. Ibu aku is a wonderful person, tapi aku nggak mau dengan struktur dinamika sama pasangan aku tuh seperti itu," sambungnya kemudian.

Tak Mudah

Lebih lanjut, Raline Shah menuturkan jika hal itu kemudian membuatnya untuk tak buru-buru menikah. Terlebih, ia termasuk pribadi yang mudah bosan sehingga kemungkinan untuk mengalami perpisahan cukup besar.

"Mungkin kalau aku menikah di usia 21 mungkin sudah cerai 5 kali, sudah pasti, karena aku juga orangnya bosenan," ucapnya.

Tetap Ingin Pendamping

Namun begitu, hal tersebut tak serta merta membuatnya memutuskan untuk tidak menikah. Baginya, sebagai perempuan, ia tetap butuh pendamping yang mampu melengkapi hidupnya menjadi lebih baik.

"Aku masih butuh seorang yang mengimami aku, bisa membawa aku ke orang yang lebih mature, menjadi orang yang lebih bertanggung jawab," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading