Sukses

Entertainment

Kembali Nge-Rap Lewat Lagu K.O.P.L.O Denada Ingin Bayar Kekecewaan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Denada kembali dengan karya terbarunya K.O.P.L.O yang hadir dengan warna berbeda, di mana ia menggabungkan Hip Hop dan Koplo menjadi satu. Lewat single terbarunya ini, Denada pun membayar kerinduan penggemarnya yang ingin kembali menyaksikan dirinya sebagai rapper.

"Aku ingin ngomong kepada mereka-mereka yang sudah kecewa karena aku dianggap telah beralih dari hip hop ke dangdut. Aku juga ingin menceritakan sisi hidupku dan aku tahu banyak orang di luar sana yang juga lagi struggling, mungkin lebih berat dariku. Jadi ingin lagu ini buat hiburan," tutur Denada saat berbincang dengan FIMELA, soal pesan dalam lagunya.

Bercerita tentang K.O.P.L.O, Denada menyebut karyanya sudah sangat lama ingin ia wujudkan. Namun hal tersebut baru bisa ia wujudkan sekarang dibantu JFlow dan pasangannya yang disebut "A".

"Aku tuh dari dulu pengen banget punya lagu dangdut yang hip hop, tapi lagu hip hop yang koplo. Ini tuh sudah menjadi keinginan yang ada di kepala aku berbelas tahun yang lalu," kata Denada bercerita.

 

Dibantu JFlow

Dalam prosesnya, JFlow disebut Denada memiliki andil besar dalam penggarapan lagunya tersebut, termasuk dalam penulisan lirik. Penyanyi 44 tahun itu bahkan menyebut JFlow sangat tahu dirinya, hingga yang tertuang dalam lirik adalah benar-benar apa yang ingin Denada sampaikan.

"They been with me up and down dan mereka kenal aku sebagai sahabat. Aku cerita ke mereka, tapi nggak banyak karena (mereka) kan my best friends. Mereka tahu hal-hal yang orang nggak tahu. Sehingga aku cuma kasih tahu kalau aku pengin ngomong ini kepada mereka-mereka yang sudah kecewa karena aku dianggap telah beralih dari hip hop ke dangdut," ujar Denada bercerita.

 

Koplo Pada Waktunya

Hadir dengan musik yang unik dengan menggabungkan Hip Hop dan Koplo, Denada ingin semua orang bisa menikmati musik barunya, terlebih Koplo yang kerap dianggap sebelah mata.

"Aku juga mau bilang buat semua yang dulu mungkin merasa 'Ih koplo apaan sih? Dangdut apaan sih?' sekarang kamu bisa melihat diri kamu sendiri, lagi joget-joget di festival dengan lagu Koplo, jadi kita semua akan Koplo pada waktunya!" tandas Denada sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading