Sukses

Entertainment

Terlihat Akrab, El Rumi Mulai Dijodohkan dengan Fuji

Fimela.com, Jakarta Tak disangka, keserasian Fuji dan Thariq Halilintar sebagai pasangan harus berakhir. Mereka mengumumkan telah putus sejak di hari ulang tahun Thariq akhir Januari lalu.

Belum lama ini mereka kembali bertemu di acara Media Clash. Namun karena sudah tak lagi jadi pasangan, tak ada lagi interaksi romantis dari kedua pesohor dunia maya tersebut.

Fuji berusaha menikmati suasana dengan berinteraksi dengan figur publik lain di sekitarnya. Salah satu nama yang muncul adalah El Rumi, yang beberapa kali tampak akrab bersama Fuji.

Dijodohkan Fans

Meski terbilang belum lama putus, fans langsung menjodohkan Fuji dengan El Rumi. Bukan tanpa alasan, karena cukup banyak yang merasa interaksi Fuji dengan putra Ahmad Dhani itu cukup natural.

Apalagi El juga saat ini terlihat masih single setelah putus dari Marsha Aruan. Tak sedikit yang ikut baper melihat kedekatan Fuji dan El yang jadi satu tim di acara Media Clash belum lama ini.

Terpecah Jadi Dua Kubu

Meski begitu, ada juga yang tak setuju dengan wacana kedekatan El dan Fuji. Beberapa netter mengaku Fuji masih ada kesempatan balikan dengan Thariq yang sudah dinilai jadi pasangan serasi.

Di sisi lain banyak juga yang berharap El suatu saat balikan dengan Marsha Aruan. Keduanya putus meski terlihat baik-baik saja, santer dikabarkan salah satu alasan pisah adalah karena perbedaan keyakinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading