Sukses

Entertainment

Putus dengan Thariq Halilintar, Fuji An: Aku Juga Sedih

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun menjalin asmara, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An harus kandas di tengah jalan. Walaupun sudah putus, akan tetapi keduanya masih berhubungan baik dan tetap berkomunikasi dengan baik.

Saat hadir di acara media Clash 2.0 di Istora Senayan pada 19 Februari 2023, Thariq dan Fuji tampak masih akrab walaupun tak seromantis saat masih pacaran. Ketika ditanya soal hubungannya dengan Thariq, Fuji pun menghindari awak media.

Ditemani oleh Fadly Faisal, Fuji An langsung buru-buru masuk mobil. “Ya Allah doain aja yang terbaik,” ucap Fuji An seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Sedih

Kandasnya jalinan asmara Fuji An dan Thariq Halilintar membuat para penggemar ikut sedih. Bahkan banyak penggemar yang ingin agar Fuji dan Thariq balikan.

Fuji juga tak tahu ada kemungkinan balikan dengan Thariq atau tidak. “Nggak tahu balikan lihat aja ke depannya ya. Ya aku juga sedih,” ujar Fuji.

Harapan Sang Ayah

Sedangkan ayah dari Fuji, Haji Faisal yang ditemui di tempat yang sama pun berkomentar soal hubungan anaknya dengan Thariq. Sama seperti kebanyakan penggemar, Haji Faisal ingin keduanya balikan seperti dulu.

“Ya para netizen kan mendoakan mereka baikan lagi. Itu doa yang sangat baik menurut saya dan saya pun ikut mendoakan berusaha agar mereka baikan lagi,” kata Haji Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading