Sukses

Entertainment

Perjuangannya Dampingi Sang Putri Sembuh Dipuji, Denada: Aku Nggak Pantas Dapat Itu

Fimela.com, Jakarta Lima tahun sudah Denada mendampingi putrinya, Aisha Aurum untuk sembuh dari Leukemia. Perjuangan beratnya pun tak hanya jadi perjalanan berharga untuk sang rapper, tetapi juga banyak orang yang mengagumi usaha kerasnya mendampingi sang putri untuk sembuh.

Mengetahui hal tersebut Denada mengaku sudah sangat lama ingin mengungkap rasa syukurnya atas dukungan banyak orang untuknya dan Aisha. Namun Denada merasa dirinya tak pantas untuk menerima pujian atas apa yang ia lakukan untuk putrinya.

"Aku berterima kasih buat semua kalimat-kalimat baik yang begitu of course jadi (bikin)semangat, jadi senang, tapi I don't deserve that, aku nggak pantas dapat itu. Masih banyak ibu-ibu lain yang perjuangannya jauh lebih menantang dibanding aku," ungkap Denada saat berbincang dengan FIMELA.

Kekuatan

Dalam perjalanannya mendampingi Aisha, Denada menyebut dirinya sempat tak yakin bisa melalui ujian tersebut. Namun satu hal yang pasti, doa dan harapan yang terus dipanjatkan Denada kepada Sang Pencipta dan izin Sang Kuasa diyakini Denada menjadi sumber kekuatan dirinya dalam menghadapi ujian.

"Aku pun tahu bahwa aku nggak bisa menjalani itu, nggak mampu, tapi toh aku menjalani itu dan Allah tempatkan aku di tempat yang sekarang ini, bisa melalui itu semua. Aku selalu sadar secara lahir dan batin ini karena Allah kasihan sama aku, karena pertolongannya Allah, karena kekuatannya Allah, hanya karena kebaikannya Allah, hanya karena belas kasih Allah," tutur Denada sambil berkaca-kaca.

 

Terima Kasih

Atas segala dukungan dan cinta yang diberikan banyak orang untuknya, Denada merasa bersyukur dan berterima kasih. Rapper 44 tahun itu percaya dukungan dan doa baik sekecil apapun begitu berarti untuknya dan sang putri.

"Aku berterima kasih, tapi sekali lagi, percayalah bahwa tidak ada satupun (kekuatan) yang datang dari aku," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading