Sukses

Entertainment

Unfollow Media Sosial Gisella Anastasia, Rino Soedarjo: Itu Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo telah berakhir. Kabar tersebut diketahui karena keduanya sudah tak saling follow akun instagram masing-masing.

Rino Soedarjo pun membenarkan bahwa dirinya dan Gisella Anastasia sudah tak saling follow instagram. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo

"Iya (unfollow), sayangnya (harus unfollow). Karena emang aku pikir itu suatu hal yang harus aku lakukan untuk saat ini," ujar Rino Soedarjo.

Perpisahan Adalah Hal Terberat

Lebih lanjut, Rino Soedarjo mengatakan bahwa segala jenis perpisahan akan menjadi hal terberat dan menyakitkan yang harus dilalui. Karena itulah memilih jalan unfollow menjadi cara terbaik untuknya. 

"Karena every break up pasti enggak mudah, itu menyakitkan, menyiksa hati. Aku melakukan itu untuk diriku sendiri sih, untuk sembuh," lanjutnya sambil tertawa.

Tak Bisa Menginspirasi

Rino Soedarjo lalu menjelaskan alasan lainnya memilih unfollow akun Gisella Anastasia. "Kalau aku tidak bisa mempengaruhi yang baik, kenapa (ada di sana), mendingan gue enggak di situ deh, atau enggak temenan dulu," ujar Rino.

"Kemarin mungkin hal yang disayangkan terjadi, kita enggak bisa kontrol semuanya kan," sambung Rino. Diberitakan sebelumnya, Rino mengakui hubungan asmaranya dengan mantan istri Gading Marten itu telah kandas. Rino tak mengungkap kapan tepatnya hubungan tersebut berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading