Sukses

Entertainment

Bintangi Drakor Call It Love, Kim Young Kwang Jaga Jarak dengan Lee Sung Kyung

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Call It Love yang tayang hari ini di Disney+ Hotstar hadir dengan kisah cinta yang menarik, di mana dendam dan sakit hati akan menjadi sesuatu yang menggelitik dari kisah cinta tokoh utamanya.

Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama, dua aktor tersebut mengaku menjaga jarak saat berada di lokasi syuting.

Bukan tanpa alasan, di kehidupan nyata Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang adalah teman akrab dan untuk mereka melakukan hal tersebut demi mempertahankan perasaan dari karakter yang mereka mainkan.

Menghindar

"Saat awal syuting saya mencoba menghindari Sung Kyung. Saya merasa tak seharusnya keluar dari karakter Dong Jin karena kami sangat dekat," tutur Kim Young Kwang dalam konferensi pers yang digelar Selasa (21/2/2023).

Dalam serial ini Kim Young Kwang memerankan tokoh Han Dong Jin, sosok pria kesepian yang selalu menyimpan masalahnya.

Sangat Dekat

Dalam kesempatan itu Young Kwang menyebut dirinya sangat dekat dengan Lee Sung Kyung, karena di awal kisah karakter mereka bermusuhan, ia pun menghindari bercanda dengan lawan mainnya itu.

"Kami sangat dekat dan aku adalah tipe yang suka bermain-main untuk membuat orang lain merasa nyaman. Jadi aku berusaha menjauhkan diri darinya untuk menjaga karakter," jelas Kim Young Kwang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading