Sukses

Entertainment

Putus dengan Gisella Anastasia, Rino Sodarjo: Dia Layak Mendapatkan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Rino Soedarjo mengakui hubungannya dengan Gisella Anastasia sudah berakhir. Sayangnya, pengusaha sekaligus influencer itu tidak menjelaskan secara detail kapan tepatnya mereka memutuskan untuk putus. 

Berakhirnya hubungan asmaranya bersama Gisella Anastasia, Rino Soedarjo mengatakan dirinya banyak kekurangan dan mengakui belum adanya sifat dewasa dalam menjalin kasih. 

"Tuhan mau aku lebih baik lagi sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna dan berbuat salah juga," kata Rino Soedarjo dalam YouTube Melaney Ricardo."Belum dewasa dan banyak melakukan kesalahan, jadi tak memenuhi ekspektasi," sambungnya.

Jalan Terbaik

Tak ingin menyalahkan siapapun atas kandasnya hubungan dengan Gisella Anastasia, Rino mengungkapkan apa yang terjadi itu merupakan jalan terbaik dari Tuhan untuknya.

"Aku memang harus berubah. Memang ada beberapa hal dan sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus dan harus diubah. Mungkin ini cara Tuhan. Jalan ini yang harus dikasih," bebernya.

Disinggung Soal Balikan

Saat disinggung soal kemungkinan kembali menjalin kasih dengan Gisella Anastasia, Rino mengaku sulit menjawabnya. Selanjutnya, dia mengaku bahwa ibu satu anak itu pantas mendapatkan pria yang lebuh baik darinya. 

"Itu pertanyaan yang sulit karena aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu, kan, keputusan bersama dan memang aku pikir yang terbaik buat kita juga," imbuhnya."

Dia layak mendapatkan yang terbaik dan pantas berbahagia. Aku berharap kalau aku bisa menjadi salah satu pendukung dia soal itu," pungkasnya.Kabar kandasnya hubungan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo berawal dari mereka yang sudah tak saling follow instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading