Sukses

Entertainment

Menimba Pendidikan di Amerika, Ini 6 Potret Cinta Kuya yang Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak artis Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti, salah satunya adalah Cinta Kuya. Seperti diketahui, anak dari Uya Kuya dan Astrid Khairunisha ini sedang menimba ilmu di Amerika Serikat.

Dan baru-baru ini, potret terbaru Cinta Kuya diunggah oleh sang ibu. Cinta yang dulu lekat dengan citra pesulap cilik kini sudah beranjak dewasa. Gayanya pun makin modis, lantas seperti apa potret Cinta Kuya yang makin dewasa? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Cinta Kuya memang memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia masih belia. Ia tampil di TV sebagai pesulap cilik bersama ayahnya.

Tahun lalu, ia mulai kuliah di Pasadena City College, Amerika Serikat. Oleh karena itu, Uya dan Astrid sempat khawatir.

Cinta kini sudah beranjak dewasa, perubahan terlihat pada penampilannya. Di usianya yang sudah 19 tahun, kini ia tampil lebih dewasa.

Tak hanya dewasa, Cinta Kuya juga makin terlihat modis dengan pilihan busana yang digunakan.

Cinta Kuya tampaknya senang tampil dengan gaya kasual. Ia tampil cantik dengan mengenakan kaos polos hitam yang dipadu dengan bawahan cokelat.

Cinta Kuya juga kerap dipuji lantaran outfitnya tidak pernah aneh-aneh. Walaupun terlihat simple, akan tetapi penampilannya tetap terlihay stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading