Sukses

Entertainment

Mengenal 5 Tokoh Utama dalam Drama Korea Call It Love, Bertabur Bintang dan Hadir dengan Kisah Menarik

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Call It Love menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Menghadirkan deretan aktor dan aktris populer Korea Selatan, Call It Love menjanjikan romansa tak biasa sejak awal episodenya.

Serial ini menghadirkan kisah Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya. Kekasih gelap sang ayah pun membuat kondisinya semakin hancur.

Terlebih saat ayahnya meninggal secara mendadak dan selingkuhan ayahnya mengusirnya pergi dari rumah. Sim Woo Joo pun menyusun rencana balas dendam, namun di tengah usahanya, ia justru jatuh cinta pada Dong Jin, anak dari perempuan yang menghancurkan hidupnya.

Selain dibintangi aktris Lee Sung Kyung, Call It Love juga menghadirkan aktor populer lainnya seperti Kim Yong Kwang yang berperan sebagai CEO Han Dong Jin yang kesepian. Berikut ini adalah deretan tokoh dalam serial Call It Love yang akan memesona Anda mulai 22 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

 

Han Dong Jin adalah pria kesepian yang terluka akibat berbagai persoalan hidupnya. Untuk mendalami luka hati Dong Jin, Kim Young Kwang pun menutup komunikasi dengan orang lain demi merasakan kesepian.

Shim Woo Joo menyimpan luka begitu dalam di hatinya hingga menjadi dendam. Untuk mendalami karakter Shim Woo Joo, Lee Sung Kyung menyebut dirinya sangat mengurangi tersenyum.

Yoon Jun adalah teman baik Shim Woo Joo, sosok yang selalu ada dan menyimpan perasaan untuk sang sahabat.

Shim Hye Seong adalah kakak Shim Woo Joo, sang penakluk cinta dengan kepribadian yang berbeda dari sang adik.

Kang Min Yeong, mantan pacar Han Dong Jin yang kesulitan melupakan cintanya. Kehadirannya dengan rasa sakit yang dalam pun akan membuat kisah di serial ini semakin menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading