Sukses

Entertainment

Lucunya Jun Ji Hyun saat Minta Tanda Tangan ke Idolanya

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan idola dan memiliki kesempatan untuk foto bersama tentu merupakan sebuah pengalaman tak terlupakan. Momen inilah yang juga dirasakan oleh aktris Jun Ji Hyun ketika bertemu dengan sang idola.

Baru-baru ini pemeran utama drama korea Legend of The Blue Sea tersebut menghadiri pagelaran London Fashion Week pada 21 Februari waktu setempat. Rupanya di acara yang sama hadir pula pesepakbola Song Heung Min. "A special night with special company @burberry," tulis Song di Instagram pribadinya, hm_son7, pada Selasa (21/2).

Keduanya pun tertangkap kamera sesekali mengobrol dan ada momen dimana Jun Ji Hyun meminta tanda tangan dari sang atlet. Lantas bagimana cerita lengkapnya?

Tak Sengaja Bertemu

London Fashion Week 2023 yang berlangsung sejak 17-21 Februari lalu menghadirkan puluhan fashion show dari brand ternama dunia, salah satunya Burberry.

Fashion show Burberry diselenggarakan pada hari terakhir LFW yang dihadiri oleh beberapa pesohor seperti Jun Ji Hyun, Song Heung Min, hingga selebriti Thailand Bright Vacirawit.

Berfoto Bersama

Mengenakan coat berwarna coklat muda, Jun Ji Hyun nampak cantik dengan rambut tergerai dan sepatu boots hitam. Begitu pula dengan Song yang mengenakan coat warna hitam dengan setelan maskulin.

Ketika runway selesai, Ji Hyun segera menghampiri Song untuk berfoto bersama dan bertukar tanda tangan. Keduanya pun terlihat menawan dalam bidikan puluhan fotografer yang ada disana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading