Sukses

Entertainment

Walaupun Sudah Bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia Tampil Mesra di Media Clash

Fimela.com, Jakarta Acara pertandingan voli pantai di Media Clash yang mempertemukan tim AHHA dan Kuy Entertainment berlangsung di Istora Senayan, 19 Februari 2023 berakhir sukses. Salah satu yang mencuri perhatian dalam acara tersebut adalah kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Walaupun sudah bercerai, akan tetapi Gading dan Gisel tampak kompak memasuki lapangan bersama buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Gading Marten pun mengunggah beberapa momen keseruan bersama Gisella Anastasia dan Gempi saat berada di Media Clash. "Masih seru liatin foto2 @mediaclashkuy. Next media clash olahraga apa ya.. any ideas???" tulis Gading.

Kompak

Dalam video yang beredar di media sosial, Gading dan Gisel tampil kompak dengan mengenakan busana warna putih. Mereka tampak melambaikan tangan ke penonton sebelum mulai bertanding.

Gisel juga tampak memberikan ucapan ketika Gading berhasil mencetak poin. Gading juga tampak menghampiri Gempi dan menciumnyua sebagai ungkapkan rasa bahagia.

Harmonis

Keharmonisan Gisella Anastasia dan Gading Marten pasca bercerai memang sudah jadi hal yang biasa. Gisel dan Gading kerap menghabiskan waktu bersama dengan Gempi walaupun sudah bercerai.

Bahkan beberapa waktu lalu, Gading dan Gisel berlibur bersama dengan Gempi. Tak sedikit netizen yang berharap agar Gading dan Gisel kembali rujuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading