Sukses

Entertainment

Jang Ki Yong Selesai Wajib Militer, Kembali dengan Sehat dan Segera Bekerja

Fimela.com, Jakarta Aktor Jang Ki Young akhirnya telah menyelesaikan wajib militernya pada 22 Februari 2023. Setelah mengabdi selama satu tahun enam bulan, Jang Ki Young memastikan dirinya kembali dari wajib militer dengan kondisi yang sehat.

Hal tersebut disampaikan Jang Ki Young lewat unggahan foto bunga di Instagram, "Banyak belajar, terima kasih atas dukungannya. Aku kembali dalam kondisi sehat," tulis aktor 30 tahun itu.

Tahu kehadirannya dirindukan, Jang Ki Young juga menjanjikan dirinya akan kembali bekerja dan hadir dengan proyek yang tentunya akan memuaskan rasa rindu penggemarnya.

Segera Bekerja

Dalam kesempatan berbeda, Jang Ki Young mengisyaratkan dirinya akan segera bekerja dan hadir dengan proyek yang tentunya akan menyenangkan penggemar. “Saya akan segera bekerja dan kembali dengan dengan produksi yang hebat," katanya dikutip dari laman Soompi, Rabu (22/2/2023).

Sebelum berangkat wajib militer, Jang Ki Young pun telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. “Sebagai pendamping dan mitra Jang Ki Yong, kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dan bersiap untuk membantunya kembali sebagai aktor," ujar pihak agensi.

 

Pangkat

Jang Ki Yong menjalani wajib militernya sejak 23 Agustus 2021 tak lama setelah dirinya menyelesaikan proyek terakhirnya yaitu drama Now We Are Breaking Up di mana ia beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Di tengah wajib militernya, Jang Ki Young sempat bicara tentang pangkat yang ia miliki saat muncul di acara SBS Power FM Cultwo Show, bahwa ia menduduki posisi tertinggi kedua sebagai prajurit dengan gaji kelas 5. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading