Sukses

Entertainment

Foto Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim Terbaru, Makin Ramai dengan Kehadiran Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim semakin besar dengan kehadiran anak keempat mereka, Kiro Zayden Bachdim yang lahir pada 12 Februari 2023. Kebahagiaan mereka pun terlihat dalam unggahan foto keluarga terbarunya yang diunggah di Instagram, Rabu (22/2/2023) malam.

Dalam foto tersebut Jennifer Bachdim dan keluarganya kompak mengenakan busana bernuansa Bali. Menariknya, Kiyoji yang baru berusia sekitar satu minggu juga mengenakan bedong dengan warna senada, juga mengenakan udeng.

Ingin lihat seperti apa potret keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim yang kompak dalam pemotretan terbarunya? Berikut ini deretan foto mereka yang akan menularkan bahagia.

 

Keempat anak Irfan dan Jennifer Bachdim tampil kompak dalam balutan busana bernuansa Bali.

Keluarga selebriti ini pun nampak begitu hangat, kehadiran Kiyoji pun disambut hangat oleh ketiga kakaknya.

Ini adalah potret Kiyomi Sue Bachdim, putri sulung Irfan dan jennifer Bachdim yang kini berusia 10 tahun. Penampilan Kiyomi di sini menuai banyak pujian dan sebagai kakak tertua, ia terlihat begitu mengayomi ketiga adiknya.

Kenji Zizou Bachdim adalah anak kedua Irfan dan Jennifer Bachdim yang kini berusia 7 tahun. Seperti sang ayah, Kenji sangat menyukai olahraga sepak bola.

Kiyoji Kaynen Bachdim, anak ketiga yang lahir pada tahun 2021 ini memiliki sikap yang begitu manis. Jennifer bahkan memperlihatkan bagaimana balitanya membantu dirinya mengurus sang adik yang baru lahir.

Member terakhir Team Bachdim, Kiro Zayden Bachdim yang baru berusia sekitar satu minggu ini hadir sebagai kebahagiaan baru yang semakin menghangatkan keluarga.

Menariknya, dengan lahirnya anak keempat Jennifer baru sadar bahwa kini keluarga mereka tak lagi kecil, namun semakin besar dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading