Sukses

Entertainment

Keluarga jadi Alasan Ricky Harun Pilih Tak Lagi Ambil Tawaran Syuting

Fimela.com, Jakarta Nama Ricky Harun sempat sangat populer di dunia seni peran berkat kemampuan aktingnya dalam berbagai project baik sinetron maupun film layar lebar. Namun beberapa tahun belakangan, pria 36 tahun itu seakan menghilang dari peredaran seiring banyaknya bintang-bintang baru yang bermunculan. Namun ternyata, persaingan bukanlah hal memicu Kirun, sapaan akrabnya tak lagi berkecimpung di dunia akting.

Kepada awak media, suami dari Herfiza Novianti itu mengungkap hal lain yang membuatnya tak lagi mengambil tawaran berakting. Menurutnya, jam kerja yang tak tentu merupakan pertimbangan terbesarnya untuk sementara waktu belum mau menerima tawaran bermain sinetron maupun film.

"Untuk TV sama film gue lagi stop ya. Kemarin cuma pas bulan November sempat syuting film, mungkin tayangnya Juni kayaknya. Tapi kalau untuk yang lain lagi stop dulu," ungkap Ricky Harun di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Alasan Keluarga

Lebih lanjut, anak sulung dari aktris Donna Harun itu saat ini mengaku sedang menikmati aktifitas barunya dalam hal bisnis. Menurutnya, itu lebih membuat waktunya bersama keluarga jadi lebih banyak.

"Jadi pagi gue bisa sama keluarga, malamnya juga masih bisa sama keluarga," lanjutnya.

Menikmati

Terkait rutinitasnya yang kini dijalani, Ricky Harun pun amat menikmati. Dengan tidak menerima tawaran syuting, ia jadi lebih banyak memiliki waktu bersama anak dan istrinya.

"Gue lebih kayak pagi-pagi sudah bisa nganterin anak sekolah, kadang bisa jemput. Terus juga di weekend-nya lebih banyak aktifitas sama anak-anak. Jadi ya sudah, lebih banyak waktu saja buat keluarga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading