Sukses

Entertainment

Transformasi Song Hye Kyo dari Drama Full House Hingga The Glory, Tunjukkan Pesona dengan Getaran Beda

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo telah menjadi salah satu aktris favorit dunia. Penampilannya pun selalu di nanti, baik di layar kaca juga gelaran fashion, dan sebentar lagi serial terbarunya The Glory akan hadir, memuaskan rasa penasaran penonton yang begitu tak sabar untuk menemukan jawaban atas dendam Moong Dong Eun.

Bicara soal penampilan Song Hye Kyo yang telah menggeluti dunia akting sejak tahun 1995, aktris 41 tahun itu telah berhasil memikat banyak orang lewat berbagai peran yang dimainkannya.

Dari Full House hingga The Glory, berikut ini adalah deretan penampilan Song Hye Kyo dengan berbagai karakter yang dimainkan dengan pesona yang berbeda.

 

Ini adalah penampilan Song Hye Kyo di serial Full House yang dirilis tahun 20024. Rain adalah lawan mainnya dan serial ini menjadi salah satu yang drama terpopuler yang pernah dibintangi Song Hye Kyo.

Di serial ini Song Hye Kyo memerankan tokoh Han Ji Eun, yang terpaksa menjalani hidup bersama aktor Lee Young Jae hingga akhirnya mereka jatuh cinta.

Tampil dengan rambut panjang bergelombang, ini adalah penampilan Song Hye Kyo di drakor That Winter, the Wind Blows.

Di serial ini Song Hye Kyo beradu akting dengan aktor Jo In Sung, di mana mereka jatuh cinta di mana motif penipuan jadi jembatan pertemuan mereka.

Pesona lain Song Hye Kyo yang juga memikat adalah saat ia membintangi serial drama populer Descendants of the Sun.

Di sini Song Hye Kyo memerankan Kang Mo Yeon, dokter bedah hebat yang bertugas bersama pasukan khusus Angkatan Darat.

Tampil dengan gaya rambut berbeda, ini adalah penampilan Song Hye Kyo di serial drama Encounter.

Beradu akting dengan Park Bo Gum, Song Hye Kyo memerankan tokoh Cha Soo Hyun, anak seorang politisi terkenal juga mantan menantu keluarga kaya.

Penampilan Song Hye Kyo yang juga memesona adalah saat ia membintangi serial Now We Are Breaking Up, di mana Jang Ki Yong adalah lawan mainnya.

Song Hye Kyo begitu memesona memerankan perempuan dewasa yang bergelut dengan dunia fashion.

Berbeda dari kebanyakan karakter yang pernah di mainkan, di serial The Glory, Song Hye Kyo tampil dengan penuh dendam dan amarah.

Tampil dengan sisi yang gelap, pesona Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun pun begitu dinantikan para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading