Sukses

Entertainment

Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, Ini Pesan Fuji untuk Netizen

Fimela.com, Jakarta Fuji baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan Thariq Halilintar pada 29 Januari 2023, tepatnya di hari ulang tahun pria yang kini telah menjadi mantannya. Usai putus dari Thariq, netizen ramai di media sosial menjodoh-jodohkan dirinya dengan El Rumi.

Beberapa waktu lalu Fuji dan El Rumi memang sempat terlihat hadir di acara Media Clash 2.0 Beach Games di Istora Senayan, Minggu (19/2/2023), di mana keduanya tergabung dalam satu tim.

Mengetahui namanya ramai di media sosial karena dijodoh-jodohkan netizen, Fuji akhirnya buka suara, di mana ia menyebut jadi sasaran bulan-bulanan dan tak lagi ingin terbawa perjodohan netizen.

 

Kata Fuji

Dalam pesannya, Fuji menyebut dirinya kini tak ingin mengikuti kata orang dalam memilih pasangan. "Netizen tolonglah jangan kayak gitu. Kalian yang jodoh-jodohin, aku yang dihujat. Kalian yang jodoh-jodohin, gue yang tanggung jawab, enak aja," kata Fuji dikutip Kamis (23/2/2023) dari video yang diunggah di akun YouTube-nya.

Ikuti Kata Hati

Tak ingin hubungan cintanya dicampuri orang lain, Fuji menyebut kini dirinya akan mengikuti kata hati dalam memilih pasangan. "Sekarang gue sudah nggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ikutin kata hati gue," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading