Sukses

Entertainment

Wedding Agreement The Series Season 2 Hampir Rampung, Refal Hady : Gue Lebih Sering Dipanggil Mas Bian

Fimela.com, Jakarta Drama series akhir-akhir ini memang sedang digemari banyak orang, termasuk di Indonesia. Sudah banyak judul series yang sukses mendulang animo dan pujian dari masyarakat. Salah satunya Wedding Agreement The Series yang diperankan Refal Hady dan Indah Permatasari.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eria Chuzaiminah yang kemudian diangkat ke layar lebar pada tahun 2019 dan berhasil meraup keuntungan sebanyak lebih dari 890.000 penonton membuat production house Starvision Plus tertarik membuat versi seriesnya.

"Pulang kerja dapet senyuman manis dari Mas Bian @refalhady. Ada yang mau titip pesan ke Mas Bian? @starvisionplus," tulis sebuah caption pada unggahan Instagram, weddingagreementtheseries yang berhasil membuat para penggemar tidak sabar untuk segera menonton kelanjutan cerita Bian dan Tari.

Keberhasilan Season 1

Wedding Agreement The Series Season 1 berhasil meledak dan booming di tengah masyarakat sepanjang tahun 2022 lalu. Chemistry yang dihadirkan oleh dua pemeran utama di series ini rupanya mampu memikat para penonton terkhusus bagi kaum hawa.

Potongan adegan, bahkan foto-foto behind the scenes series ini setiap harinya lalu lalang di media sosial dan menjadi bahan perbincangan banyak orang. Rasa-rasanya semua orang di waktu itu menonton dan mengikuti setiap episode dari series ini.

Terbiasa Dipanggil Mas Bian

Karakter Mas Bian sepertinya berhasil melekat dengan sempurna pada diri Refal Hady. Ia menuturkan ketika di tempat umum justru banyak yang memanggilnya dengan sebutan Mas Bian, bukan sebagai Refal Hady.

Meski demikian ia sama sekali tak merasa keberatan. Justru Refal merasa aktingnya sebagai sosok Mas Bian yang family man dan tegas memotivasi dirinya untuk semakin meningkatkan kepiawaiannya dalam beradu peran.

Kabarnya sekuel kali ini akan lebih fokus menceritakan konflik kehidupan Bian dan Tari setelah menikah dan memiliki momongan. Terkait kepastian jadwal tayang pihak produksi belum dapat memberitahukannya secara resmi, namun yang jelas akan segera rilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading