Sukses

Entertainment

Jelang Ramadhan, Adu Gaya Krisdayanti dan Aurel Kenakan Baju Muslim dari Brand Local

Fimela.com, Jakarta Selayaknya hari-hari menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, salah satu kebiasaan yang dipersiapkan oleh orang Indonesia ialah membeli baju baru. Meski bukan hal wajib namun kurang afdol rasanya jika tak memiliki setelan baru yang seragam dengan famili, seperti halnya yang dilakukan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

Duo ibu dan anak ini sama sama menjadi muse dari event peragaan busana dua brand baju muslim tanah air. Krisdayanti tampil glamour dengan terusan muslim berwarna gelap dari brand Heaven Lights. Sedang Aurel Hermansyah berjalan di runway bersama sang putri Ameena Hanna dalam balutan dress muslim berwarna terang milik brand Wearing Klamby.

"Koleksi terbaru @heaven_lights @jihan melambangkan tema arunika yang merupakan fajar / matahari terbit. Terimakasih atas kesempatannya kembali di 2023," ucap Krisdayanti di akun Instagramnya, krisdayantilemos pada Rabu (22/2).

Menjadi Muse untuk Kedua Kalinya

Diketahui bahwa tahun ini bukan kali pertama bagi Krisdayanti hadir dalam pagelaran annual show dari brand Heaven Lights. Selain menjadi muse ia juga menyanyikan lagu Cinta bersama Melly Goeslaw.

Dalam kesempatan ini busana yang ia kenakan berupa gaun warna bronze berpotongan A Line perpaduan bahan silk dan organza dengan aksen tile di bagian luar dan bordir di seputaran pinggang. Dilengkapi dengan aksesoris flower crown dan tatanan rambut half ponytail membuat ibu empat anak ini terlihat semakin anggun.

Aurel Gendong Ameena saat Fashion Show

Lain halnya dengan sang Mimi, beberapa hari sebelumnya tepatnya pada tanggal 18 Februari Aurel Hermansyah juga turut hadir sebagai special muse untuk brand Wearing Klamby.

Bersama Ameena Hanna, mereka tampak serasi dengan busana semi ball gown berwarna dasar putih dengan aksen bunga berukuran besar warna muted blue di bagian bahu. Penampilan Aurel disempurnakan dengan hijab warna biru tua dan riasan wajah hasil karya Marlene Hariman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading