Sukses

Entertainment

Aktingnya Memukau di Dear David, Ini 5 Fakta Menarik Shenina Cinnamon

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Shenina Cinnamon tampil apik ketika ia memerankan karakter Laras di film Dear David yang tayang di Netflix. Laras diceritakan sebagai seorang siswi yang cerdas dan berprestasi sehingga ia mendapat beasiswa.

Namun Laras mempunyai sisi lain, ia kerap menuliskan cerita tentang fantasinya tentang seseorang yang ia sukai bernama David yang diperankan oleh Emir Mahira. Reputasi dan masa depan Laras pun dipertaruhkan ketika blog yang ditulisnya terbongkar dan kisah-kisah fantasinya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Terlepas dari aktingnya yang menarik di Dear David, tak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta soal Shenina Cinnamon. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Roman Picisan

Shenina Cinnamon dikenal publik setelah perempuan cantik kelahrian 1 Februari 1999 ini memerankan karakter Jasmine di Roman Picisan.

Traveling

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Shenina Cinnamon tampak senang traveling saat wakunya luang.

Anak Bungsu

Shenina Cinnamon merupakan anak bungsu di keluarganya. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki yang berprofesi sebagai dokter.

Ayah

Shenina Cinnamon merupakan anak dari Harris Cinnamon yang merupakan penulis skenario, sutradara, dan produser.

Nomor Telpon

Siapa yang menyangka jika ia jarang menyimpan nomor seseorang di smartphone. Ia hanya menghapal dengan melihat foto profil yang digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading