Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Perdana 'Birds', Grup Pinkprint Team Ungkapkan Rasa dan Semangat Perjuangan

Fimela.com, Jakarta Sebuah grup yang terdiri dari 4 perempuan cantik bernama Pinkprint Team siap menjadi warna baru dalam industri musik tanah air. Mereka akan menjajal keberuntungan di industri dengan sebuah lagu berjudul Birds.

Pinkprint Team sendiri dihuni oleh Pink Yusin (Main Vocal, Main Rapper dan Main Dancer), Pink Violet (Sub Vocalis, Sub Rapper dan Dancer), Pink Sherly (Sub Vocalis, Dancer), dan Pink Nizza (Sub Vocalis, Dancer).

Bicara tentang lagu Birds yang menjadi amunisi pertama mereka, sang manajer sekaligus founder Tomi Yang mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan ungkapan perasan dan semangat dari perjuangan grup yang dirintis sejak 5 tahun lalu.

"Semua proses yang dialami dari mulai pembentukan, penerimaan, penolakan dan rasa putus asa yang dilawan sampai akhirnya selalu bertahan, bangkit danterus berjuang tanpa lelah," ucap Tomi Yang kepada awak media, baru-baru ini.

Tentang Lagu

Pinkprint Team dalam lagunya berusaha menuangkan dalam setiap lirik pada lagu pertama mereka yang berjudul Birds ini segala rasa dalam perjuangan yang telah mereka lalui, dan juga perjuangan mereka di masa depan.

"Bagaikan burung yang ingin terbang semakin tinggi , hinggap dari suatu tempat ke berbagai tempat lain tanpa lelah demi menggapai tujuan. Begitu pulaPinkprint Team yang mengepakan sayapnya ingin terbang semakin tinggi, menggapai mimpi bagaikan burung yang terbang tinggi di langit," ungkap Tomi.

Lagu Birds dibuka dengan lirik yang memikat yang ditulis Oleh KC dan Yusin. 'Happy every fleeting hour. As you fly from bower to bower'. Lirik ini dengan cakap mengkomunikasikan setiap waktu dan tempat Pinkprint Team lalui dengan penuh semangat, keceriaan, dan kebahagiaan.

"Dari lirik awal dan instrumental awal laguini sengaja dibuat cocok didengarkan segala kalangan dengan melodi yang diharapkan bisa langsung hinggap dan menempel di telinga pendengar," sambung Yusin.

Imej Positif

Melalui tembang Birds ini, Pinkprint Team mengambangkan karakter wanita muda yang energik, lovely, dan bersemangat akan hal baru. Hal ini didukung dengan adanya koreografi yang akan ada pada setiap aksi panggung mereka, yang dibantu oleh Aggato sebagai koreografer.

Segala imej positif tersebut akan tetap mengedepankan suasana feel good, easy listening, dan kebahagiaan serta ragam dimensi kebangkitan jiwa muda. Sehingga bisa menciptakan sebuah anthem disegala musim, segala kalangan dan segala tempat.

"Dan terakhir, Pinkprint Team berharap lagu ini diterima dan disukai masyarakat Indonesia dan mancanegara," papar Tomi Yang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading