Sukses

Entertainment

Tiara Savitri Putri Cantik Mulan Jameela yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Nama Mulan Jameela selalu menarik perhatian untuk diperbincangkan. Baik mengenai karir politiknya bahkan sampai kehidupan pribadinya. Mungkin tak banyak yang tahu jika anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini memiliki dua anak kandung sebelum menikah dengan Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui pemilik nama asli Raden Wulansari ini pernah menikah pada tahun 1995 dengan pria bernama Harry Nugraha. Dari pernikahan inilah ia dikaruniai dua orang anak dengan si sulung bernama Tiara Nur Savitri yang kini telah beranjak dewasa.

Meski jarang tersorot namun belakangan ini nama Tiara Savitri muncul di permukaan karena parasnya yang cantik dan manis. Seperti dalam unggahannya baru-baru ini saat bersama sang adik, Muhammad Ali. "My forever love <3 📸@andra_photo," tulisnya pada unggahan di Instagram pribadinya, tiaransvtr, pada Rabu (18/1).

Baru Saja Wisuda S1

Dara berusia 23 tahun ini baru saja menyelesaikan studi S1nya dan melaksanakan wisuda kelulusan pada bulan Desember tahun lalu. Ia resmi menjadi Sarjana Ekonomi alumni Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.

Di hari bahagianya hadir pula Mulan Jameela dan Harry Nugraha beserta istrinya. Bahkan mereka semua kompak berfoto bersama setelah prosesi wisuda. Tak ketinggalan dua adiknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali turut serta pula merayakan kebahagiaan sang kakak.

Dekat dengan Ahmad Dhani

Meski hanya berstatus sebagai ayah sambung, namun hubungan antara Tiara dan Ahmad Dhani terbilang sangat baik. Tak jarang beberapa kali Dhani turut serta mengajak anak anak Mulan Jameela dengan pernikahan terdahulu untuk berlibur bersama keluarganya.

Tak berbeda jauh, hubungan Tiara dengan Safeea, Ali, serta Al, El, dan Dul juga terjalin dengan rukun. Layaknya sebuah keluarga harmonis Dhani berusaha merangkul semua anak anak ini dan tak lupa menegaskan bahwa mereka semua adalah saudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading