Sukses

Entertainment

Punya Suami Pangeran Cendana, Ternyata Dua Hal Ini Membuat Takut Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Mayangsari dikenal sebagai seorang artis yang memiliki keberanian. Bahkan seorang Luna Maya pun mengakui bahwa dirinya mengenal sosok Mayangsari sebagai artis yang berani berpendapat dan tak ada takutnya.

Hal itu dibenarkan oleh Mayangsari saat mengobrol dengan Luna di kanal YouTube-nya yang diunggah 9 Juli 2021 lalu. Istri Bambang Trihatmodjo ini mengaku tak takut kepada siapa pun selama dirinya berada di jalan kebenaran.

“Sama orang, selama sesama makan nasi dan selama aku ngerasa bener, aku nggak pernah takut," tutur Mayangsari.

Ungkap Ketakutan

Memiliki suami Bambang Trihatmodjo yang merupakan salah seorang Pangeran Cendana, ternyata Mayangsari masih merasakan ketakutan tertentu. Padahal, menjadi istri dari Bambang Trihatmodjo, orang lain akan segan membuat masalah dengannya.

Tetapi, Mayangsari pun mengungkapkan ketakutan terbesarnya. "Ini kalau aku ngomong serem ya. Moga-moga ini hanya sebuah omongan saja," ungkap Mayangsari.

"Ketakutan saya seumpamanya dipanggil Allah SWT, sudah siapkah saya dipanggil Dia? Itu yang saya takutkan, selebihnya nggak ada," ucapnya.

Ketakutan Lain

Selain ketakutan bertemu dengan Malaikat Maut, Mayangsari juga memiliki ketakutan lainnya yang selama ini disembunyikan. Ketakutan Mayangsari ini juga terkuak kala ia menjadi bintang tamu dalam YouTube Luna Maya tersebut.

"Kalau mau lebih simpel lagi, aku paling takut sama kecoa," ujar Mayangsari seraya tertawa.

"Oh gitu, jadi kalau mau nakutin Mbak Mayang gampang," balas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading