Sukses

Entertainment

Jenaka Mahila Sudiro Rilis Single Perdana Peace Peace Peace, Tebar Pesan Kedamaian

Fimela.com, Jakarta Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya dan putri Tora Sudiro serta Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro baru-baru ini melakukan debut kariernya di industri hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi, dengan merilis single perdananya berjudul Peace Peace Peace hari ini (24/2/2023).

Bekerjasama dengan MyMusic Records dan diproduseri oleh Denny Chasmala, lagu Peace Peace Peace hadir membawa pesan tentang menebarkan kedamaian. "Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita harus menebarkan kedamaian karena sampai saat ini masih ada kekerasan, pertengkaran dan peperangan," ujar Denny Chasmala.

Dalam proses penggarapannya, Jenaka yang baru terjun ke industri musik menyebut dirinya sangat menikmati dan tak merasakan kesulitan. "Proses pembuatan single perdana kali ini aku merasa tidak mengalami kesulitan, karena dibantu oleh orang-orang yang sangat baik," kata Jenaka Mahila Sudiro.

Dukungan

Selain menyanyi, Jenaka juga diketahui suka menari. Namun ia memutuskan untuk tak mengikuti jejak kakaknya Nayyara Sudiro yang menjadi penari latar, melainkan menggeluti tarik suara yang begitu disukainya sejak kecil.

Melihat putrinya tumbuh dan menjadi penyanyi di usia 10 tahun, Mieke selalu mendung keinginan positif anaknya, termasuk saat memilih berkarier di dunia tarik suara. "Sebagai ibu pasti akan selalu support dan menjaga mood Jenaka saja supaya semuanya bisa berjalan baik”, ucap Mieke.

Dirilis hari ini (24/2/2023), Jenaka berharap single perdananya Peace Peace Peace bisa diterima dan dinikmati semua kalangan. Laug tersebut pun sudah bisa dinikmati di seluruh platfirm digital dan radio kesayangan Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading