Sukses

Entertainment

Potret Keseruan Ulang Tahun Pertama Putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Ceria Bertema Kuning Lebah

Fimela.com, Jakarta Putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Nadi Djiwa baru saja menginjak usia satu tahun. Momen ulang tahun pertama itu pun dirayakan dengan suka cita, dengan tema "Kuning Lebah". 

Bercerita tentang tema pesta ulang tahun sang putri, Nadine menyebut "Kuning Lebah" adalah favorit Djiwa saat ini. Berbagai ornamen pun hadir sesuai dengan apa yang tengah digemari Djiwa.

"Jadi baju khusus dijahit sama mamaku.Begitu juga mainan favorit Djiwa, si kaktus, dengan favoritnya semangka dan pisang," tulis Nadine Chandrawinata menjelaskan kemeriahan pesta ulang tahun Djiwa, dalam unggahan foto di Instagram.

 

Pesta ulang tahun Djiwa terlihat begitu meriah, selain ornamen kuning dan lebah, ketiganya juga kompak menggunakan busana dengan warna senada.

Tumpeng pun jadi hidangan yang tak lepas dari pesta ulang tahun pertama Djiwa. Kebahagiaan juga terlihat jelas saat Nadine dan Dimas memotong tumpeng bersama.

Di hari ulang tahunnya, hadiah tentu menjadi sesuatu yang tak terpisahkan, dan Djiwa nampak bersemangat menerima kado yang disiapkan untuknya.

Selamat ulang tahun Djiwa! Semoga kebahagian terus mengirimu tumbuh dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading