Sukses

Entertainment

Rizky Nazar dan Syifa Hadju Pamer Foto Akad Nikah, Langsung Banjir Doa Netizen

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah lama menjalin asmara. Dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap membagikan momen-momen berdua. Keduanya bahkan sudah sering menghadiri acara keluarga kedua belah pihak.

BACA JUGA: Ketahui Doa Syukuran Bahasa Arab Latin Beserta Artinya

Oleh netizen, keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi. Tak heran ketika banyak netizen yang berharap Rizky Nazar dan Syifa Hadju segera meresmikan hubungan asmara mereka. Dan baru-baru ini keduanya membuat kaget karena uunggahan di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampak sedang dalam proses ijab kabul atau akad nikah. Selayaknya mempelai pengantin pada umumnya, Rizky Nazar mengenakan setelan jas, sementara Syifa Hadju memakai gaun putih.

Ucap Bismillah

Rizky Nazar terlihat memegang tangan penghulu atau wali nikah yang menikahkannya dengan Syifa Hadju. Sama-sama mengunggah foto proses sakral dalam sebuah pernikahan tersebut, Syifa Hadju mengucap kalimat basmalah.

"Bismillah, hari ini," kata Syifa Hadju di laman Instagramnya, syifahadju, baru-baru ini.

Atas unggahan tersebut, beberapa netizen mengaku terkejut, meski mereka tahu hubungan keduanya selama ini. "Bismillah . Kaget cip," tutur akun bernama rizkysyifa.moments.

Jadi Kenyataan

Sementara itu, banyak netizen yang kemungkinan sudah mengetahui jika keduanya terlibat dalam judul film yang sama yaitu Bismillah Kunikahi Suamimu. Namun, mereka pun tetap mendoakan agar pasangan ini segera melepas masa lajang.

"Bismillah 😇 sukses utk kakak cantik sayang @syifahadju dan @bismillahkunikahisuamimufilm," ujar akun bernama intan_ahmad.

"Bismillah semoga nanti bisa gelar pernikahan yg nyata ya," imbuh akun niayu_8765.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading