Sukses

Entertainment

Makin Lengket dengan Ayu Ting Ting, Ayah Ojak Sudah Panggil Boy William Mantu

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William semakin dekat. Ayah sang pedangdut, Abul Rozak atau biasa disapa Ayah Ojak pun sudah memberikan lampu hijau untuk mereka. 

Dalam video yang beredar baru-baru ini, Ayu Ting Ting tak segan mengangkat panggilan video dari Boy William di tengah-tengah syuting. Ayu dan Boy lantas mengobrol menggunakan bahasa Korea.

Mendengar percakapan Ayu Ting Ting dan Boy William, ayah Ojak langsung menggoda putrinya. "Siapa tuh?" ujarnya sambil tertawa-tawa. 

Tak Ditanggapi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting lantas tak menggubris omongan sang ayah. Pelantun Sambalado itu sibuk berbincang dengan Boy William di telfon.

Tak sampai di situ, ayah Ojak lalu menggoda sang putri dan Boy William. Bahkan, ayah Ojak memanggil sang presenter dengan sebutan mantu. "Mantu," ujarnya lagi disambut sorak para kru.

Didoakan Berjodoh

Rupanya Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak sedang syuting acara mereka yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Kemudian, video yang diunggah akun gosip iti ramai dikomentari netizen. Mereka berharap agar Ayu dan Boy berjodoh.

"Mudah-mudahan jodoh ya," ujar netizen. "Semoga berjodoh," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading