Sukses

Entertainment

'Hilang Tanpa Bilang' Masuk Spotify Top 200, Meiska Adinda Senang Banyak yang Relate dengan Lagunya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Meiska Adinda yang debut dengan lagu ‘Hilang Tanpa Bilang’ patut berbahagia, bahkan berbangga. Lagunya tersebut kini sukses menduduki chart di Spotify Top 200. Sebagai penyanyi muda, ia pun kaget.

Terlebih pencapaian ini ia dapatkan di tengah kesibukannya menjalani aktivitas kuliah. Karenanya, prestasi ini jelas menjadi kejutan bagi Meiska karena lagu yang dibawakannya itu diterima dengan baik.

"Senang banget pastinya, aku kaget banget bisa masuk Spotify Top 200. Aku bersyukur lagu 'Hilang Tanpa Bilang' diterima dengan baik," ujar Meiska Adinda kepada awak media, baru-baru ini.

Banyak yang Relate

Ditambahkan oleh Meiska, lagu ini memang sangat melankolis dan ia bawakan dengan alunan nada yang penuh kesedihan. Meiska berpendapat jika banyak orang yang mengalami kegalauan, sehingga relate dengan lirik lagu yang dibawakan dalam lagunya.

Meiska pun menganggap bahwa banyak orang yang hatinya sedang galau dan kemudian terpaut pas dengan lagunya. Ia pun berharap supaya lagu miliknya bisa selalu menemani para penikmat musik yang dibawakannya.

"Kayaknya banyak orang galau ya, yang relate sama liriknya. Aku cuma berharap laguku dapat menemani dan menghibur kegalauan teman-teman di luar sana," lanjutnya.

Berkarya Lagi

Meiska Adinda yang juga dikenal melalui The Voice Kids Indonesia Season 3 ini, tengah menjalani perkuliahannya. Di samping pekerjaannya sebagai penyanyi, ia harus membagi waktu dengan tugas utamanya sebagai mahasiswi.

Meski disibukkan dengan jadwal kuliah, ia juga mengaku sedang mengerjakan single terbarunya. "Saat ini aku sih lagi fokus dengan pengerjaan single baruku," sambungnya.

"Apalagi kelas udah mulai masuk lagi, jadi aku harus benar-benar teliti membagi waktu agar kegiatan kuliah dan pengerjaan lagu tidak saling menghambat. Susah lho itu," papar Meiska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading