Sukses

Entertainment

Mengasuh Anak Hingga Tertidur, Paula Verhoeven Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven merupakan salah satu artis Indonesia yang punya jadwal padat. Walaupun begitu, istri dari Baim Wong ini tetap mengurus dua buah hatinya, Kiano dan Kenzo.

Bahkan Paula sempat memperlihatkan aktivitasnya dengan Kiano dan Kenzo tanpa dibantu pengasuh. Dalam video, Paula terlihat menggendong Kenzo sambil mengawai Kiano.

Paula Verhoeven sempat memperlihatkan momen dengan Kiano dan Kenzo di dalam pesawat. Ia terlihat sigap memangku Kenzo dan memeluk buah hatinya. Sedangkan Kiano tampak tidur di pangkuan sang ibu.

Pujian

Paula mengaku bersyukur jika perjalanannya dari Jakarta ke Malysia berjalan lancar. "MasyaAllah Tabarakallah Aman terkendali perjalanan JKT-KL, alhamdulillah 😘 #mamapau #paulaverhoeven," tulis Paula.

Tak ayal postingan tersebut pun kebanjiran pujian dari netizen. "Mama paula so tired ....but is ok...always happy for keep baby boy kk kiano and kenzo...akways support...fighting keep healty ...and good luck❤️," ujar seorang netizen. "Super mommy mission pertama kali bawa anak2 liburan tanpa asisten pribadi dan encusss👏👏❤️😍 happy holiday my bocilsque👦," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading